Jenis files

Posted 10:36 AM by Unknown in Labels:
Jenis file yang bisa kamu buka menggunakan menu Open pada Photoshop CS3 jumlahnya cukup banyak, silahkan dilihat-lihat sendiri untuk lebih yakin. Takutnya saya dikirain bohon. Untuk membantu kamu, saya tampilkan sebagian besar pada print screen di atas.
Namun, kita akan lebih focus atau lebih sering untuk  membuka file dengan jenis:
- JPEG (JPG, JPEG, JPE)
- PNG
- GIF
- PSD,
- PDF
Untuk jenis file yang lain, saya yakin sekali kita tidak akan membukanya menggunakan Photoshop ini. Atau okelah, untuk aman saya dalam bercakap, saya kasih 1 persen untuk jenis file yang lain.

Dengan memahami dan mengerti jenis-jenis file ini, saya ingin kita terbuka pemikiran dan ide-idenya ketika kita menjumpai file-file berjenis ini atau jenis lain dan berkeinginan untuk membukanya pada Photoshop.

Selanjutnya kita akan mempelajari bagaimana jika ketika kita membuka file ternyata error.

bersambung...


0 comment(s) to... “Jenis files”

0 comments:

Post a Comment