Transform Controls

Posted 5:46 AM by Unknown in Labels:
Transform Controls.

Ada seorang teman yang bertanya, "kenapa di adobe saya tidak ada kotak-kotak tepi pada gambar yang saya pilih?"
Kemudian saya tunjukan apa permasalahannya. Hal yang sama untuk kamu, jika pada layer image pada layar kerja adobe kamu tidak kamu temukan transform controls, maka yang harus kamu lakukan hanya mencentang masing-masing dari dua pilihan yang saya kasih warna merah di atas.

- Auto-Select, fungsinya untuk memilih layer secara otomatis setelah kita klik pada gambar yang bersangkutan pada layar gambar.
- Show transform controls, yang ini akan memberikan kepada kita titik-titik tepi pada sebuah image atau gambar sehingga memungkinkan kita untuk mengatur kembali ukuran dari image tersebut. Atau juga dengan beberapa kemungkinan untuk memutar, dan beberapa fungsi lainnya.

Yang saya maksud dengan titik-titik tepi pada sebuah gambar atau transform control adalah kotak-kotak kecil yang mengitari gambar. Contoh bisa lihat di bawah ini.

Semoga bermanfaat, silahkan comment jika ada pertanyaan.


0 comment(s) to... “Transform Controls”

0 comments:

Post a Comment